/

10 Maret 2011

Apa Faktanya freesex

Free Sex?: La pregunta de hoy. Inteligencia sexual en el siglo 21/ The Question for Today. Sexual Intelligence in the Century 21 (Spanish Edition)Kumpul kebo....free sex...apa faktanya??
Banyak Remaja ataupun Orang lajang dewasa yang merasa bahwa free sex atau kumpul kebo adalah alternatif pernikahan.

Kebanyakan mereka telah mengalami sakitnya tidak pernah melihat pernikahan yang berhasil.
Mereka ini tidak menyadari bahwa dengan free sex ,mereka dapat sungguh - sungguh menghancurkan kesempatan mereka untuk mengalami pernikahan yang indah di masa depan.

Berikut beberapa fakta mengenai free sex atau kumpul kebo :

Practicing STD-Free Sex (STD Briefs)1.Orang yang melakukan Free sex,lebih banyak mengalami kesulitan dalam pernikahannya karena Perselingkuhan,obat-obatan dan masalah kebebasan.Pernikahan yang diawali dengan kumpul kebo akan lebih rapuh terhadap masalah yang diakibatkan oleh gaya hidup yang menyimpang lainnya,karena mereka sudah merasakannya sehingga ada rasa keengganan untuk terikat.

2.Dibandingkan dengan pasangan yang menikah,pasangan free sex memiliki hubungan yang kurang sehat.Mereka memiliki kualitas hubungan yang lebih rendah,stabilitas yang rendah dan tingkat ketidakcocokan yang tinggi.

3.Mereka yang melakukan free sex lebih rentan terhadap kekerasan.Bahkan tingkat kekerasannya dua kali lebih tinggi daripada pasangan yang menikah, dan tingkat kekerasan yang "Serius"hampir lima kali lebih tinggi.

4.Menurut National Institute of Mental Health dalam bidang Psikiatri menemukan bahwa "Wanita yang melakukan Free sex/kumpul kebo memiliki tingkat depresi hampir Lima kali lebih besar daripada yang menikah, ini termasuk nomor dua di bawah wanita yang bercerai".

5.Menurut National Sex Survey "Pria yang menganut free sex hampir empat kali lebih mungkin untuk berselingkuh pada tahun terakhir dibandingkan para Suami,sedangkan wanita yang terlihat cenderung lebih setia malah delapan kali lebih mungkin berselingkuh daripada para Istri".

What You Really Really Want: The Smart Girl's Shame-Free Guide to Sex and Safety
6.Penelitian juga menyebutkan bahwa ,"mereka yang menganut free sex lebih boros,dan orang yang menikah bisa menyimpan uang lebih banyak".


Dari sisi Agama juga sudah melarang Free sex,bahkan di tunjang dengan kalimat seperti "kumpul kebo",kalimat yang sangat menghinakan, dengan menyamakan mereka dengan hewan kerbau,harusnya mereka mengerti dan tidak melakukannya sampai saat menikah.

Tidak ada komentar: