/

23 Februari 2011

Cara Mudah dapat Uang

I Will Teach You To Be Rich
UANG Banyak REKENING Bengkak….Cara SINGKAT dapat UANG…Ikuti cara manjur ini....??

Semua orang pasti bisa menulis, hanya dengan menulis anda bisa dapat duit yang tanpa anda sadari langsung nangkring di rekening anda.Saya akan mengulas caranya.

Poinnya seperti ini :
1. Buat email google di bikin disini
2. Buat Blog di klik disini
3. Buat Paypall di buat disini
4. Buat account di mulai disini

Get Rich Click!: The Ultimate Guide to Making Money on the InternetKeempatnya saling berhubungan, jadi harus di buat mulai dari poin nomer satu berlanjut ke poin selanjutnya, berikut penjelasan detailnya.

Setelah anda membuat email google yang di bikin tadi anda bisa mulai bikin Blog disini ,

Blog adalah tempat anda akan membuat tulisan – tulisan , sebelum masuk ke Blogger buat atau siapkan beberapa nama untuk blog anda, karena seringkali nama – nama di tolak oleh google, sehingga perlu banyak cadangan nama.

Setelah punya Blog di Blogger dengan nama www.nama blog anda.blogspot.com anda bisa memulai menulis atau bikin posting di situ, buatlah semenarik mungkin, agar banyak yang mengunjungi blog anda.

Kemudian atur tata letak blog anda secantik mungkin, dan judul – judul pos nya juga semenarik mungkin.

The Get Rich Quick ClubLalu daftarlah ke sini , ini akan menjadi fasilitas penting yang akan mengatur penerimaan uang ke rekening anda dari pengiklan.

Selanjutnya cari pengiklan dimulai disini daftarlah, setelah terdaftar anda bisa menempatkan iklan – iklan dari google adsense ke blog anda.

Cara kerjanya adalah : apabila ada pengunjung yang masuk ke blog anda lalu mereka meng klik iklan yang ada di sana, maka anda akan di bayar per clik nya.Jadi bila banyak yang meng klik iklan maka semakin banyak uang yang akan anda terima.Adsense akan mentransfer uang anda melalui paypal yang telah anda buat.

Tunggu apa lagi, jadikan hobby menulis anda untuk mendapatkan uang, dan jangan heran bila tanpa anda sadari tiba – tiba rekening anda membengkak.

Tidak ada komentar: